Spot Wisata Terbaru Yang Ada di Pulau Tidung

Aktivitas yg tidak dapat dilalaikan saat berkunjung ke Pulau Tidung ialah Snorkeling, lantaran alam bawah laut Pulau Tidung memang benar – benar indah jika dapat dijelaskan surganya alam bawah laut Indonesia lantaran karena sangat indahnya.
Spot snorkeling di Pulau Tidung serta seputarnya amat bermacam, di hari libur spot – spot ini selamanya penuh diincar beberapa turis yg telah ingin tahu ingin rasakan sendiri bagaimana sesungguhnya keindahan bawah laut Pulau Tidung.
Buat yg ada ke Pulau Tidung pribadi untuk nikmati spot snorkeling indah yg ditawarkan rata-rata tidak hanya berkunjung ke spot – spot yg ada di Pulau Tidung besar serta Kecil berkunjung ke spot snorkeling di Pulau kurang lebih dengan menyewa kapal. Spot – spot itu ialah Pulau Semak Daun, Pulau Macan serta Pulau Sepa.
Pulau Tidung Besar
Spot snorkeling di Pulau Tidung Besar banyak sekali serta bermacam, beberapa turis akan pilih spot snorkeling yg ada di muka pelabuhan Pulau Tidung hingga kurang lebih jembatan cinta. Pada spot ini ada bermacam ikan – ikan kecil seperti Sergant Major yg tenar dengan belang hitam serta putih dan dikit coran kuning dan Ikan yang namanya Jambrong sebagai salah satu  pujaan masyarakat adat Betawi.
Pulau Tidung Kecil
Titik Snorkeling di Pulau Tidung Kecil memberikan keindahan yg hampir mendekati dengan apa yg berada pada Pulau Tidung Besar. Tidak hanya ikan – ikan kecil model Sergeant Major, di spot snorkeling Pulau Tidung Kecil ada beberapa jenis terumbu karang. Satu diantara terumbu karang yg paling didapati ialah Terumbu Karang Jamur.
Terumbu karang jamur bersifat pipih serta miliki cabang yg melebar akan tetapi amat ringkih, sampai amat tidak dianjurkan untuk menggenggam terumbu karang ini kala mengerjakan aktivitas snorkeling biar tidak menyebabkan kerusakan ekosistem terumbu karang yg ada.
Pulau Semak Daun
Area Pulau Semak Daun tidak demikian jauh dari pulau Tidung, dengan sampai tidaklah kita ambil  masalah andaikan kalau ingin menyambung  terus aktivitas snorkelingnya di pulau Semak Daun ini. Namun, mesti diingat jika hingga sekarang ini Pulau Semak Daun masih tidak berpenghuni, jadi meskipun ingin bersnorkeling ria di pulau ini tetap harus bermalam di Pulau lain seperti Pulau Tidung yanga da didekatnya.
Ikan – ikan yg didapati di dalam Pulau semua hampir sama dan serupa dengan yg berada pada pulau Tidung tetapi kadangkala di tempat ini dapat didapati ikan baronang yg lucu serta berwarna kuning cerah. Untuk ikan baronang yg besar, kadangkala beberapa orang yg membuatnya jadi maksud memancing.
Pulau Macan
Pulau macan adalah salah astu pulau di Kepulauan Seribu yg perubahan pariwisatanya amat maju. Di tempat ini beberapa turis ditawarkan berlibur dengan obyek Eco Resort Villages. Sama seperti dengan Pulau Tidung, Pulau Macan juga terdiri dalam Pulau Macan Kecil serta Pulau Macan Besar. Kondisi pulau yg sangatlah maju pasti membuat harga berliburan di pulau ini jauh tambah mahal daripada berliburan ke Pulau Tidung, bahkan juga ketidakcocokan harga nya dapat sampai dua kalilipat.
Namun kalaupun cuma ingin mencicip spot snorkelingnya saja, Anda dapat kok masih bermalam di Pulau Tidung serta gunakan kapal sewaan untuk ke arah kesana bersama-sama rombongan. Dengan demikian dana yg akan dikeluarkan juga akan tidak membengkak.
Oiya, tentang keindahan spot snorkeling Pulau Macan pasti indah. Dari sana ada beberapa jenis terumbu karang serta ikan – ikan kecil yg dapat didapati disepanjang ruang snorkeling.
Pulau Sepa
Maksud khusus beberapa traveller ada ke Pulau Sepa ialah lantaran spot snorkelingnya yg amat indah. Pulau ini kian lebih kecil dari Pulau Tidung hanya karena kurang lebih 7 ha saja, walau demikian lantaran Pulau Sepa adalah satu Pulau Private karena itu perubahan pulau dikit lebih baik. Tetapi yg butuh diingat ialah, lantaran Pulau Sepa adalah pulau private karena itu segalanya yg Anda melakukan akan disediakan oleh pengelola yg pastinya membuat dana yg Anda mengeluarkan ongkos lumayan besar.
Dari ke-5 spot snorkeling indah yg berada pada Pulau Tidung serta seputarnya, sesungguhnya tiap-tiap spot pasti miliki keindahan serta pesonanya masing – masing. Sayangnya sejumlah spot membuat Anda butuh keluarkan ongkos lebih yg lumayan.
Karenanya, jadi permulaan rasa-rasanya spot snorkeling yg berada pada Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil akan cukup memberikan kepuasan impian Anda untuk memandang beberapa ekosistem laut dan nikmati keindahannya.
Biar Anda dapat nikmati spot snorkeling dengan benar dan baik – benar menikmatinya, gunakan layanan agen wisata kami dapat berubah menjadi pilihan yg pas. Kami menyiapkan beberapa jenis paket yg dapat menyuport kegiinginan bersnorkeling Anda pada harga yg dapat dijangkau serta layanan terhebat. Jadi kala berlibur Anda tak usah pikirkan apa pun lantaran semua fasilitasnya telah disediakan, yg Anda butuh melakukan cuma nikmati luburan sepuas – puasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengetahui Pesona – Pesona Bawah Laut Pulau Impian

Menjajahi Pantai – Pantai Cantik serta Tujuan Menarik Paket Pulau Tidung

Tempat Wisata di Jakarta Paling baru Paling Menarik di Datangi