Kenapa Pulau Tidung Jadi Pilihan

Pulau Tidung pilihan pas buat anda yg sedang Bingung memiliki rencana berlibur yg terkesan untuk keluarga sebab terhalang oleh dana atau waktu libur yg singkat? Tentu, memiliki rencana berlibur keluarga mungkin saja begitu jadi pusing bila arah anda ialah berlibur ke luar negeri atau beberapa tempat wisata populer seperti Pulau Bali. Bagaimana dengan Pulau Tidung? Dengan budget yg lebih kecil serta alokasi waktu yg lebih singkat, anda serta keluarga dapat nikmati berlibur bersama-sama penuh kebahagiaan.

Anda barangkali pernah dengar atau membaca berita jika saat-saat ini berlangsung lonjakan pengunjng ke Pulau Tidung. Tentu, berita ini tak demikian mengagetkan, mengingat pulau yg ada di barisan Kepulauan Seribu, Jakarta ini tawarkan banyak kelebihan jadi satu diantaranya tujuan berlibur indah dengan rencana simple.
Berlibur Indah dengan Harga Ramah.Wisata Pulau Tidung memang direncanakan jadi tujuan yg ramah serta dapat terjangkau buat pengunjung. Anda dapat mendatangi beberapa tempat menarik dengan kekhasan tertentu tak perlu merogoh kantong dalam-dalam serta tak usah menabung beberapa tahun. Di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, anda serta keluarga dapat santai nikmati panorama alam yang menakjubkan tak perlu dikuatirkan.dikhawatirkan oleh masalah uang.

Akses Gampang

Pastinya, akses ketujuan tujuan wisata ialah pertimbangan yg penting. Bagaimana mungkin berlibur anda terkesan bila sejumlah besar waktu serta daya anda habis di perjalanan? Nah, beda perihal bila anda ambil Paket Wisata Pulau Tidung. Pulau ini dekat engan Ibu Kota Jakarta serta waktu pintas yg diperlukan begitu singkat:2 sampai 3 jam gunakan kapal ferry tradisionil, pergi dari Dermaga Muara Angke
1 jam gunakan speedboat, pergi dari Marina Ancol Jakarta.
So, anda akan tidak suntuk saat perjalanan khan? Tidak hanya waktu pintas yg singkat, mata anda pun dapat dimanjakan dengan panorama laut yang elok saat perjalanan.

Berlibur Terkesan untuk Semua

Anda pingin liburan bersama dengan pasangan atau bersama dengan keluarga terkasih?
Atau, perusahaan anda pingin mengadakan family gathering untuk merajut kebersamaan di antara karyawan serta keluarga?Atau, anda pingin beri kesegaran kembali badan serta fikiran dan semangat kerja karyawan dengan menghadirkan outbound?Atau, anda cuma pingin semata-mata santai sembari memancing dengan rekan-rekan dekat?
YA, Pulau Tidung bisa jadi jawaban untuk semua keperluan berlibur anda diatas. Pulau ini ialah tujuan yg bagus untuk semua golongan. Pulau ini disukai sebab panorama alam yang pesona serta diyakinkan akan tidak bikin anda sedih.http://www.pulautidungopiek.com/paket-lengkap-pulau-tidung-2h1m-pulau-seribu/ Pulau Tidung senantiasa sama juga dengan Jembatan Cinta. Ya… belum prima berlibur anda di pulau ini sebelum bertandang ke Jembatan Cinta serta nikmati panorama sunset atau sunrise. Jembatan selama 700 m ini memang berperan jadi penghubung di antara Pulau Tidung Besar serta Tidung Kecil, meskipun kedua-duanya memang masih juga dalam satu gugusan terumbu karang.Jembatan Cinta tawarkan pesona tertentu buat ara pelancong. Tidak hanya nikmati panorama laut yg menentramkan, anda bisa juga menyaksikan beberapa anak yg main berloncatan dari jembatan ke laut dengan penuh suka ria. Yah, banyak pelancong yg masuk serta coba hiburan dengan main air di pantai biru yg tak berombak ini.

Pada bagian ujung jembatan, anda dapat diterima oleh daerah budidaya mangrove dengan panorama yg begitu indah. Bila anda cinta bersepeda, telusuri bibir pantai dengan bersepeda di jalan setapak yg dihiasi pasir putih yg lembut ialah pengalaman tertentu buat anda.

Kenapa Pilih Paket Wisata Pulau Tidung Bersama dengan Kami
Yup… banyak memang agen perjalanan wisata yg tawarkan paket berlibur murah ke Pulau Tidung. Tapi, kami tawarkan beberapa kelebihan yg wajar untuk diperhitungkan, salah satunya:

Paket Komplet
Harga yg kami menawarkan udah termasuk juga paket komplet, seperti ticket perjalanan (gunakan ferri) yg dapat dukungan asuransi Layanan Raharja. Diluar itu, anda dapat mendapat fasilitas yg nyaman, dengan kamar tidur ber-AC serta paket makan 3x satu hari.

Sarana yang lain ialah sepeda yg dapat anda pakai untuk telusuri pantai atau melihat-lihat pemukiman masyarakat kurang lebih. Juga ada sewa perlengkapan watersport, seperti perlengkapan snorkeling serta camera bawah air untuk menyimpan moment indah kala anda menyelam. Paket Wisata Pulau Tidung termasuk juga kunjungan ke tujuan pujaan seperti Pantai Perawan, Taman Cinta, serta Pantai Tanjung Barat. Tentu, tak tertinggal kunjungan ke Jembatan Cinta yg sensasional.
Service Terpilih
Kami sediakan service terpilih untuk pastikan berlibur anda saat di Pulau Tidung sebagai moment terindah. Kami sediakan pemandu wisata yg siap menopang anda saat perjalanan serta memberikan beberapa kabar berkenaan wisata Pulau Tidung. Pada malam paling akhir sebelum perpisahan, kami sediakan paket barbeque untuk nikmati indahnya malam di Pulau Tidung.

Tentu, ada banyak service lain yg kami sajikan, sesuai dengan paket wisata yg anda pilih. Kami terima paket outbound, family gathering, atau moment yang lain sesuai dengan keperluan anda. Yg tentunya, semua paket yg kami sajikan di bandrol pada harga yg dapat terjangkau serta begitu berkompetisi. Dengan pengalaman, kami bisa memberikannya service terpilih pada harga yg ramah di kantong.
Wisata satu hari di Kabupaten kepulauan Seribu Jakarta
Daerah wisata Kepulauan Seribu tidak serupa dengan tempat wisata kota Jakarta yang lain, daerah wisata Jakarta ini berbentuk gugusan pulau-pulau kecil yg menyebar dari selatan sampai utara, sejumlah pulau yg tedapat dikawasan kepulauan Seribu ini diatur jadi maksud wisata atau resort. sejumlah daerah kepulauan sebagai daerah pemukiman masyarakat kepulauan Seribu. Beberapa sarana wisata air banyak ditawarkan dikawasan wisata Jakarta ini. Buat pelancong yg pingin bermalam, daerah wisata Pulau seribu Jakarta ini ditambahkan dengan fasilitas penginapan berbentuk hotel, cottage / bungalow, semua jenis penginapan ini miliki jarak dekat, sejumlah cottage bahkan juga ada di atas laut.

Bagaimanakah caranya menggapai daerah wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Untuk menggapai daerah wisata ini harus dengan gunakan kapal, kapal penyeberangan cuma berada di jam-jam spesifik saja. Kapal speed-boat pergi dari dermaga Marina Ancol Jakarta jam 08.00 pagi hari.
So, selekasnya targetkan berlibur indah serta terkesan di Pulau Tidung…

Bersama dengan kami, perjalanan anda akan tambah berarti…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengetahui Pesona – Pesona Bawah Laut Pulau Impian

Menjajahi Pantai – Pantai Cantik serta Tujuan Menarik Paket Pulau Tidung

Tempat Wisata di Jakarta Paling baru Paling Menarik di Datangi